Sunday, August 16, 2020

Apa kabar Rusted Root? Rockband asal Pittsburgh, AS


youtube.com

Rusted Root, Rockband asal Pittsburgh

Rockband ini memiliki warna musik seperti fusion, campur aduk gado-gado tapi hasilnya jadi enak di dengar. ini tahun 1990 loh, siapa tau pembaca blog ini ada yang belum lahir ya ? 

Salah satu lagunya yang paling hits adalah berjudul "Send me on my way" yang catchy banget alias mudah diingat. bahkan sekarang di tahun 2020, begitu mendengar intro nya, otak Ahjumma bisa langsung mengenalinya. oh aku kenal dengan lagu ini. 

Menurut wikipedia, Rusted Root berasal dari Pittsburgh pennsylvania Amerika Serikat. yang main gitar di video klip nya itu adalah sang penyanyi sekaligus gitaris bernama Michael Glanicki, kelahiran tahun 1969. 

Mereka berhasil mencetak album di tahun 1994 dengan judul "When i Woke" yang didalamnya ada lagu "send me on my way" itu. udah banyak banget iklan dan film yang menggunakan lagu ini dalam karya mereka. pokoknya hits banget sampai totaol album-albumnya terjual lebih dari 3 juta copy.

Trus apa kabar mereka saat ini ? kabarnya sih vacum ya.. Tapi Ahjumma menemukan satu akun instagram @michaelglabicki @rustedroot masih eksis di dunia musik sepertinya. semoga tetap eksis dan meramaikan kancah permusikan dunia ya.. 

Lyric nya seperti apa sih sampai seterkenal itu, kalo Ahjumma baca, dengar dan lihat di video klipnya ya, itu seperti ajakan untuk membebaskan diri dan membuka diri terhadap apapun yang menghampiri, dengan optimisme dan kayaknya udah siap menghadapi rintangan2 nya juga, ada kalimat "we will run, we will crawl" jadi seperti memotivasi untuk tetap bersemangat dan positif. begitu. yah, ini menurut Ahjumma yaaa... 

yang pasti Ahjumma sangat menikmati lagu ini. bawaannya happy aja. 

yuk kita cekidot MVnya melalui youtube.com 







No comments:

Post a Comment