Tuesday, July 11, 2023

đź’—Drama "Heartbeat" Rekap Drama Korea 2023

Drama Heartbeat (가슴이 뛴다 / My Heart is Beating) 

kompas.com

Drama rom-com (romatic comedy) fantasi Korea ini ditulis oleh Kim Ha-na dan Jung Seung-joo, disutradarai oleh Lee Hyun-seok dan Lee Min-soo, serta dibintangi oleh Ok Taec-yeon, Won Ji-an, Park Kang-hyun dan Yoon So-hee. 

Ok Taec-yeon ini terakhir di tahun 2022 membintangi drama berjudul Blind (tvN / 2022) berperan sebagai Ryu Sung-Joon sedangkan Won Ji-an tahun 2022 dalam drama berjudul If You Wish Upon Me (KBS2 / 2022) berperan sebagai Ha Joon-Kyung. 

Dikisahkan Pria bernama Sun Woo-Hyeol (diperankan oleh TaecYeon) adalah seorang vampir. Dia sangat ingin menjadi manusia lengkap, dengan cara harus tidur dalam peti mati selama tepat 100 tahun. tetapi dia kehilangan kesempatan itu karena dibangunkan satu hari lebih cepat. Dia memiliki alasan mengapa dia ingin menjadi manusia. Siapa yang membangunkannya?  adalah Joo In-Hae (diperankan oleh Won Ji-An). Seorang perawat sekolah yang hatinya sangat dingin. In-Hae mendapatkan warisan rumah yang ditempati Woo-Hyeol. Dikarenakan Woo-Hyeol tidak bekerja, dan In-Hae ternyata dipecat dari pekerjaannya, mereka kemudian bersama- sama  menjalankan sebuah rumah tamu. Selama tinggal bersama, hubungan mereka berkembang menjadi hubungan romantis.

Heartbeat tayang di KBS2 pada hari Senin-Selasa pukul 9:50 malam mulai 26 Juni 2023. 



No comments:

Post a Comment