Friday, August 14, 2020

Apa kabar 4minute saat ini ?

youtube.com

Apa kabar 4minute saat ini ? 

Kita kenalan dengan girl band 4minute. Menurut Wikipedia, terdiri dari 4 anggota Son Ji-hyun, Gayoon, Jenyer, Hyuna dan so-hyun, dibentuk oleh Cube Entertainment, 4minute memulai debutnya di tahun 2009 dengan single "Hot Issue" kemudian dilanjutkan dengan terbitnya album "Diamond" di kancah musik jepang. sayangnya 4minute sudah bubuar di tahun 2016 ya... tapi artis2 nya masih eksis sampai sekarang. Ji-hyun pernah membintangi drama Strongest Deliveryman sebagai temannya karakter Dan-ah. Kemudian Gayoon, di tahun 2020 ini membintangi film berjudul "Search out' berperan sebagai Noo-ri. Jenyer yang bernama asli Jeon Ji-yoon menurut soompi.com, akan segera merilis digital single nya di bulan Agustus ini. Kim Hyun-ah yang lagu "trouble maker"nya menyentuh angka 100 juta views di youtube. Terakhir Kwon So-hyun saat ini membintangi film "Run boy Run" berperans ebagai Ji-woo. 

syukur deh, meskipun dah bubar, tapi tidak mengurangi kesuksesan mereka yaa.. 

I My Me Mine

Lagu yang Ahjumma suka adalah "I my me mine" yang vibe-nya menurut Ahjumma lebih matang dari lagu "Hot Issue" yang memiliki vibe remaja banget. 

Kalo kita cekidot lyricnya, pencipta lagu ini ingin menyampaikan kejenuhannya dengan normalitas dimana ia selalu terkekang, dalam sudut pandang orang lain, seolah hidupnya bukan milik dia sendiri. ia menyimpan apa yang ada di pikirannya untuk dirinya sendiri. dia merasa sudah saatnya meluapkan semuanya jika tidak dia bisa menjadi gila. 

ya kurang lebih seperti itu ya, mau check MV nya ? yuk kita lihat di youtube.com



 



No comments:

Post a Comment